Labels

.

Selasa, 20 September 2011

Lomba Drama

-->
Aku dan teman sekelasku mengikuti lomba drama. Rencananya kami akan melakukan syuting drama tersebut di rumah adat. Setiap hari kami berlatih di sekolah. Selama kami berlatih pasti ada hal kelucuan yang terjadi. Kami pun sering mengubah-ubah peran yang sesuai dengan sikap kami masing-masing.
Pada tanggal  23 juli 2010 l, kami pun siap. Kami ke rumah adat pada jam 07.30. kami ke sana naik bus. Perjalanan sekitar ½ jam. Setelah sampai disana kami mulai menyiapkan peralatan dan kostum.
Terlebih dahulu kami memakai kostum mulai dari kostum untuk tuan putri hingaa kostum untuk rakyat. Setelah itu, kami pun di dandani oleh sang penata rias. Sekitar 1 jam kami berdandan dan akhinya selesai juga. Kami pun menunggu giliran ke dua untuk drama karena ada kelas lain yang juga ikut lomba drama tersebut.
Tengah siang, kami pun mulai untuk syuting nya. Segala gerakan dan ucapan kami lakukan. Sering juga mengalami kesalahan. Mulai dari pot bunga jatuh, lupa skenario, dan lain-lain.
Drama ini berakhir pada sore hari. Sebelum pulang, kami mula-mula melepas kostum dan menghapus make up di wajah kami. Kami pun menunggu bus, dan sekitar pukul 17.00 bus datang. Dan kami pun pulang.
Video-video saat latihan


Foto- foto di bus dan rumah adat.









Video saat di dandani.


0 komentar:

Posting Komentar