Labels

.

Kamis, 23 Agustus 2012

Antivirus gratis dan terbaik di dunia 2012

Sudah banyak yang menicptakan software antivirus dan kini beredar dengan mudahnya di internet. Jarang orang mengetahui antivirus yang bagus digunakan. Terlebih lagi kebanyakan orang lebih memilih antivirus yang gratis dari pada yang pro. Jadi, saya akan memberitahukan 10 software yang terbaik di dunia tahun 2012 dari berbagai sumber yang saya kumpulkan.


1. AVG 2012 Free Edition





Antivirus besutan AVG ini merupakan pilihan tepat untuk menjaga komputer anda dari serangan antivirus, antimalware, dan antispayware standar yang banyak beredar di dunia perangkat lunak. AVG sangat baik dalam mendeteksi virus secara real-time dan memiliki banyak fitur jempolan, seperti link scanner, email scanner, game mode, anti-rootkit, dll. Programnya juga ringan dan hanya membutuhkan sedikit resource komputer untuk bekerja. Kelebihan AVG 2012 Free Edition ini hampir sama dengan dengan versi AVG sebelumnya yaitu fasilitas update dan tentunya Gratis 100% tanpa batasan waktu dan juga dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7.

2. Avira Free Antivirus 2012


Antivirus Avira 2012 gratis serta menawarkan perlindungan dasar terhadap virus, worms, Trojans, rootkits, adware, dan spyware yang telah dicoba dan diuji lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Hal ini tidak hanya melindungi Komputer terhadap jenis malware, tapi menawarkan juga, dalam kasus infeksi, kemungkinan menghapus virus yang sangat mudah dan memperbaiki sistem secara otomatis.  

3. Avast! Free Antivirus 2012


Merupakan Versi Gratis dari Antivirus Avast! 6 yang mengklaim dirinya sebagai software antivirus dengan jumlah download terbanyak yaitu 200 juta download. Untuk tahun 2012 Avast! menghadirkan Avast! Antivirus 6 versi gratis yang mampu menjaga komputer anda dari serangan virus dan spyware dan tentunya 100% gratis tanpa tanpa batasan waktu demo. Jika anda tidak mau menggunakan AVG 2012 Free edition, Avast! antivirus 6 bisa jadi pilihan alternativ yang baik.

4. Kaspersky Anti-Virus


Antivirus ini juga masuk dalam antivirus yang baik. dengan segala kelebihan yang dimiliki dalam membasmi program jahat yang ada pada system kita. tak salah jika antivirus ini masuk dalam daftar antivirus terbaik dnia.

5. Microsoft Security Essentials 2012

Microsoft Security Essentials adalah antivirus yang handal. Programnya sangat mudah digunakan dan, karena diciptakan oleh Windows, maka antivirus ini betul-betul menyatu pada Windows Anda. Terlebih, antivirus ini gratis dan dapat diupdate secara otomatis. Sebagai antivirus yang dibuat langsung oleh Microsoft yang juga pendisain OS Windows tentu Microsoft Security Essentials bisa jadi pilihan tepat untuk melindungi komputer anda dari serangan antivirus.
6. F-Scure Antivirus
Antivirus Internet Security: Cara Mendapatkan Lisensi F-Secure Internet Security 2011 Selama 1 Tahun Penuh
Jika anda sedang mencari antivirus internet security, maka F-Secure Internet Security adalah salah satu dari antivirus internet security terbaik saat ini. Antivirus internet security ini memiliki kemampuan untuk melindungi anda secara total saat anda berinternet. Dengan perlindungan terhadap virus, spyware, hacker, spam, phising, dan situs-situs berbahaya, maka F-Secure Internet Security ini bisa menjadi pilihan untuk digunakan sebagai online security software di komputer anda.
7. Norton 2012
 
Antivirus terbaik Norton 2012 akan melindungi PC Anda terhadap virus terbaru, spyware, dan ancaman lainnya. Dengan cepat memberikan perlindungan online kuat untuk membuat Anda selangkah lebih maju dari serangan dunia maya. Memungkinkan Anda chatting, email dan berbagi file tanpa khawatir, update otomatis, menawarkan kemudahankemenggunakan fitur, dan termasuk dukungan pelanggan bebas selama periode berlangganan Anda.
 
8. PC Tools Antivirus Free 2012
Program ini menyediakan fitur dasar antivirus. AntiVirus terbaik PC Tools adalah antivirus lengkap dan paket antispyware yang dirancang untuk melindungi dari virus yang dikenal, worm, Trojan dan ancaman lainnya ketika mempertahankan dari spyware, adware, bots, keyloggers dan malware lainnya. Memantau dan mem-blok yang dikenal malware secara real time. AntiVirus terbaik PC Tools Gratis menggunakan teknologi scanning spider untuk mengidentifikasi dan menghapus ancaman dalam hitungan menit. Memperingatkan Anda tentang situs tidak aman atau phishing dan peringkat situs menampilkan keamanan dalam hasil pencarian Anda. Seringnya update otomatis dan upgrade produk memastikan Anda selalu dilindungi terhadap ancaman terbaru. Jika Anda bukanlah browser mania, dan hanya aktiv di email atau social network, ataupun untuk penggunaan dasar komputer rumahan, maka PC Tools Antiviris Free sangatlah cocok untuk Anda gunakan.
9. Panda Cloud Antivirus 2012

Sebenarnya tidak ada yang terlalu membedakan antara Panca Cloud Antivirus dengan beberapa antivirus lainnya. Antivirus ini mampu mendeteksi virus, trojan, adware, dan juga memiliki fitur-fitur seperti layaknya antivirus yang lain. 
10. Antivirus Terbaik Ad-Aware
 
Antivirus terbaik Ad-Aware versi gratis adalah perlindungan malware lengkap yang sekarang menggabungkan teknologi pelopor Lavasoft untuk anti-spyware dengan tradisional anti-virus protection. 


source : 
http://blogbagi2.blogspot.com
http://gieterror.blogspot.com
http://mylaboratorium.blogspot.com
http://www.downloadgratis34.com
http://www.iwank.info
http://koskomputer.blogspot.com
http://www.pusatgratis.com 

0 komentar:

Posting Komentar